V I C K Y's blog! welcome :)

Monday, July 11, 2016

STORY NO. 1

Finallyyyy, oh my God, finally aku bisa akses this account. (hashtag)proudOfMyself
Karna aku sangat amat butuh akun ini, bisa diaksesnya akun ini makes me really happy. That's why I decide to make daily post about the story of my self muehehehe

I was listening to this while writing this:

https://soundcloud.com/search?q=Bns%20gone%20not%20around%20any%20longer

(Couldn't copy the link, jadi search aja di soundcloud BNS Gone Not Around Any Longer, and find Rap Ber by  CX25 & Baby Vogue -yang originally sung by Sistar19 muehehehehe)


So....

Story No. 1

July 1, 2016

Menyakitkan.. Ya, itulah kata pertama yang muncul di benakku untuk mengekspresikan hari ini. Berkumpul bersama keluargaku membuat aku bahagia, benar.. Tapi ditutup dengan perasaan menyakitkan yang aku rasakam hari ini. Berjuta hal tentu saja telah aku jejalkan di kepalaku untuk mengalihkan luka. Tapi nyatanya tak bisa. Rasanya tetap menyakitkan.

Tidak layakkah aku?
Tidak cukup pantaskah aku?
Tidak patut lagikah aku?

Pertanyaan itu muncul lagi di kepalaku. Menggeser bahagia yang sudah kembali aku gapai, kembali aku capai. 

Menyakitkan, 
Menjadi kuat di depan orang lain itu menyakitkan.
Menjadi terlihat mampu di depan orang lain itu menyakitkan.
Menjadi orang lain itu menyakitkan.

Sempat terfikir akan mudah rasanya hidup ketika aku tidak harus 'menjadi'. Akan mudah rasanya berhenti berpura-pura, tapi rasa sakit baru akhirnya menghujam lagi.

Menyakitkan.

Sejujurnya berkumpul dengan keluargaku hari ini membuatku sangat bahagia. Kembali saling bercerita setelah terpisah jauh selama berbulan-bulan, lengkap, meringankan penat. Meski kembali aku masih harus tetap berpura-pura. 

Menjadi contoh yang baik bagi adik-adikku, tetap menjadi tujuanku. Menggeser sedikit ego untuk terlihat menjadi aku yang sebenarnya aku, childish, manja, lemah, tidak cukup daya untuk berdiri sendiri.

Kembali menjajaki masa kecilku bersama mereka membuat hatiku terasa damai, meski tanpa 'dia' disampingku.

Ku akui hampir setiap detik aku selalu memikirkan 'dia'
Mengingat cara 'dia' tertawa, cara 'dia' membuatku tertawa. Hanya bersama 'dia' lah aku merasa menjadi diri sendiri. Atau nyaris menjadi diri sendiri.

Memyakitkan.

Dan 'dia' lah yang membuat hariku terasa menyakitkan. 

Aku mencintainya, sungguh-sungguh tulus mencintainya. Membatalkan segala rencana yang sudah tersusun rapi, memupuskan impianku sendiri. Lucunya, hal itu tidak membuatku merasa hampa, aku masih bahagia.. Bersama 'dia'.

Namun akhirnya sampailah aku pada pertanyaan baru..

Sudah.. Tidak layakkah aku?
Sudah.. Tidak cukup pantaskah aku?
Sudah.. Tidak patut lagikah aku?

Aku tau 'dia' sudah mulai menyadari perubahan-perubahan dalam diriku.
Secara emosional, keadaan psikisku cepat sekali berubah tanpa aku bisa melakukan kontrol lagi terhadapnya
Secara fisik, aku juga sudah berubah, tidak seperti saat tahun pertama aku bersama 'dia'

Masalahpun tidak henti-hentinya muncul. Bahkan lebih banyak dibandingkan ketika aku berada jauh darinya.

Menyakitkan.

Ketakutan, itu yang aku rasakan. Aku sudah berjalan terlalu jauh. Meninggalkan asa yang membuatku rapuh.

Segala hal telah terhenti.
Dan tak ada kesempatan untuk kembali.
Menyakitkan.

Yang aku rasakan kini, sudah waktunya kah aku diganti? Aku ketakutan..

'dia' memulai ini dengan kebohongan,
Merobohkan tembok kepercayaan, dan masih berani menyerangku dengan kecurigaan yang aku berani bersumpah aku tidak lakukan. Puluhan orang menjadi saksi, Tuhanku menjadi saksi, keluargaku juga siap bersaksi. 

'dia' sudah mulai menyingkirkan aku dari dunianya, menyeka setiap tandaku dari dirinya,

Aku ini siapa?
Aku ada di bagian mana dalam hidupnya?
Aku ini apa dalam harinya?

Menyakitkan.

-first post ever, Story No. 1-

Vicky Benita




No comments: